Demi Memahami Administrasi Kadus,RT,RW diberi Pembinaan Oleh Sekdes



Bima,KabarOposisi-- Dalam meningkatkan pelayanan yang ada di desa Pemerintah Desa Oi Saro, Kecamatan Sanggar, Bima, NTB diberikan pembinaan pemahaman Administrasi oleh Sekretaris Desa.

Kegiatan tersebut diikuti sejumlah Ketua RT, RW dan Kepala Dusun di Aula Kantor Desa Oi Saro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima,pada Kamis (25/07/2019) yang di Bina langsung oleh Sekretaris desa  untuk memahami Administrasi bagi di setiap Dusun yang di Pimpin.

Sekretaris Desa Hamdin, S. Pd menyarakan kepada seluruh Ketua RT, Ketua RW dan Kepala Dusun, untuk bisa memahami Administrasi di setiap Wilayah yang di Pimpinnya," Ungkapnya pada kegiatan pembinaan tersebut.

"Mulai dari Ketua RT, RW, dan Kepala Dusun harus bisa memahami segala Bentuk Administrasi yang ada di Desa," Jelasnya.

Hamdin Juga menegaskan, Kepada seluruh ketua Rt,Rw dan maupun Kepala Dusun untuk Bisa memberikan laporan bentuk kegiatan yang di lakukan tiap bulan untuk di sampaikan pada Pemerintah Desa maupun Kecamatan.

"Setiap bulan harus ada laporan untuk di sampaikan sama desa maupun Pemerintah Kecamatan, Terutama laporan data penduduk,  data tanah,  pokoknya laporan harus ada tiap bulan,"Tegasnya.

Selama Dua tahun belakangan Ini,  Hamdin mengaku,Secara Administrasi maupun Laporan dari Tingkat RT, Dusun sudah Lengkap, Ia juga berharap pada semua pihak untuk terus melakukan Kerjasama untuk meningkatkan Kerjanya.

"Dari tahun 2017-2018 sudah lengkap,  di tahun 2019 Mari kita kerja sesuai poksi kita masing-masing dan kalaupun ada yang tidak di pahami bisa di tanyakan langsung ke Bagian adamistrasi yg ada di Desa,".(K001)

No comments

Powered by Blogger.