Dipastikan Bupati Dompu Terima Penghargaan KLA 2109


Dompu,KabarOposisi--Kepastian penerimaan penghargaan KLA Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin disampaikan Kabag Humaspro Setda Dompu melalui Kasubag Informasi dan pemberitaan Firmansyah,pada Senin(22/07/2019) pada media ini.

Bupati Dompu akan menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Penghargaan tersebut diberikan kepada kepala daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, dalam bentuk Kabupaten/Kota Layak Anak se-Indonesia ungkap Firmansyah.

Kabag Humaspro Setda Dompu melalui Kasubag Informasi dan Pemberitaan Firmansyah mengatakan, kepastian penerimaan penghargaan ini setelah mendapat undangan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Insya Allah, acara penerimaan penghargaan tersebut di Hotel Four Poits, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, tanggal 23 Juli 2019,” jelas Firmansyah.

Firmasnyah juga menyampaikan, penyerahan penghargaan kepada kepala daerah yang yang telah menyelenggarakan kebijakan, program dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, dalam bentuk Kabupaten/Kota Layak Anak—bertepatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019, di Makassar.(Rizal)



No comments

Powered by Blogger.