Kecelakaan Helikopter Jatuh Di Kawo Lombok Tengah



Lombok,KabarOposisi-- Terjatuhnya Helikopter di luar pagar bandara desa Kawo Kecamatan Pujut Lombok Tengah.  Pukul. 14.00. Wita,Minggu (13/7/2019).

Dari data yang diterima wartawan, data helikopter yang jatuh tersebut yakni Operator dari PT. Carpediem Air dengan Type a/c B206L4 Registrasi PKCDV dengan Route LBJ – LOP.

Empat orang warga negara asing yang menjadi korban dalam kecelakaan helikopter tersebut ialah Luka Marie berkebangsaan Jerman, Nicholas Alexander berkebangsaan Inggris, Fareez Ahmad dari Singapura dan Donoso Lillo berkebangsaan Chile.Menurut keterangan tertulis dari General Manager Lombok Internasional Airport, Nugroho Jati, helikopter terakhir contact tower sudah mengarah ke r/w 31 pada pukul 14.03 LT.

“Pukul 14.30 Tim ARFF sudah tiba di lokasi kecelakaan yang terdiri kendaraan utility dan ambulan dengan kekuatan personil 10 orang,” katanya.

Diterangkan, pukul 15.03 WITA, dua orang korban yang mengalami luka ringan dibawa ke RS Praya. Satu orang dievakuasi dari lokasi kecelakaan menggunakan spinal strecer. (KOO2)

No comments

Powered by Blogger.