Lomba PSBD Polsek Madapangga Raih Juara Tiga Se-NTB



Foto:Hadiah Juara III dan Piagam Yang Diraih Kanit Intel.Polsek Madapangga,Sabtu(13/07/2019). 
Bima,KhabarOposisi--Lomba Polsek sebagai basis deteksi (PSBD) tingkat Polda NTB  Polsek Madapangga meraih juara Tiga,demikian disampaikan Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin,Sabtu(13/07/2019).

Perlombaan ini dilaksanakan pada bulan Juni lalu dan pengumuman juara dari pihak Polda NTB telah diumumkan secara menyeluruh atas siapa aja yang meraih juara." Dirinya juga baru pulang dari Kota Mataram menerima hadiah dari Polda NTB," Terangnya.

Lomba yang diikuti Polsek Madapangga dengan Polsek Monta duta Polres Bima, Anggota Intel Polsek Madapangga Dibawah Naungan Brigadir Guntur Ali Putra mampu mengukir prestasi," Bangganya.

" Berdasarkan dari penilaian tim Polsek Madapangga memperoleh juara 3 se-NTB untuk tingkat Polsek Rural Dimana yang meraih juara 1 Polsek Gunung Sari Polres Mataram, juara 2 Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat dan juara 3 Polsek Madapangga Polres Bima,"Dirinya mewakili jajarannya telah menerima hadiah dari kota Mataram,Akurnya.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S.IK dihubungi melalui WhatsApp mengapresiasi atas prestasi yang diraih Jajaran Polsek Madapangga khususnya kinerja Kanit Intelkam Polsek Madapangga Tersebut yang mampu mengukir prestasi pada even lomba PSDB tingkat Polda NTB," tuturnya pada awak media ini.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.