Demi Membangun Desa, Ketum BuMDes Dilepas



 | BIMA | KABAROPOSISI.com—Sosok seorang wanita Desa Bolo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, yang dikenal selalu ikut berpartisipasi dalam politik dan dikenal lincah ini merasa terpanggil untuk ikut merancang pembangunan desa sehingga dia bersedia melepaskan jabatannya selaku ketua Bumdes demi ikut mencalonkan diri sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Demikian disampaikan Leni H.Yasin yang tiada lain adalah adik kandung dari Kasi olahraga Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima Nurdin S.Pd, Minggu (28/07/2019).

Terasa ingin menjadi orang yang ikut andil dalam merancang program pembangunan desa, dirinya ikut bagian pada pengisian BPD yang dilaksanakan pemerintah daerah kabupaten Bima pada 2019 ini.

Dirinya mengakui bukan tidak bisa berbuat dengan jabatan sebagai ketua BuMDes akan tetapi karena takut aja dianggap yang ngga dengan badan usaha tersebut dirinya siap mengundurkan diri dengan jabatan itu," akurnya.

Masih Kata Leni,hal ini juga dia pikirkan dengan matang apa yang menjadi rencana dia atas pengunduran diri dengan jabatan sebagai ketua BuMDes," tegasnya.

Dirinya bercita-cita dengan mencalonkan diri sebagai anggota BPD jika terpilih Ide dan pikirannya akan dia tuangkan ke dalam membangun desa Bolo kedepan jika Terpilih," endusnya.

Tiada kata lain Ikhtiar demi majunya desa Bolo makanya dia ikut sebagai Calon BPD," janjinya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.