Panitia BPD Woro Terbentuk



Bima,KabarOposisi-- Panitia Pengisian BPD Desa Woro Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,Nusa Tenggara Barat terbentuk secara musyawarah melalui rapat di aula kantor desa setempat, sekitar pukul 08.00 Wita, Selasa (11/07/2019). Hadir pada kesempatan tersebut, pemerintah kecamatan, unsur Pemdes, Ketua BPD dan anggota, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda dan unsur lainnya,Tandas Sekdes Woro Zubair H.M.Said.

Ketua Panitia BPD Terpilih Andang,Wakil ketua Ardiansyah, sekretaris M.Firdas." Mereka terpilih  berdasarkan hasil musyawarah mufakat perwakilan dusun," Terang Zubair.

" Seluruh warga yang hadir menerima dengan hati yang ikhlas atas 11 Anggota yang terpilih  menjadi panitia Pengisian Badan Permusywaratan Rakyat(BPD)," ujar Sekdes.

Ditekankannya, panitia pengisian BPD agar bisa menjalankan tugas dengan baik. Yakni tidak boleh diintervensi oleh siapa pun. "Semoga mereka tidak berat sebelah dalam menjalankan tugas. Sehingga hajat perekrutan anggota BPD yang berjumlah 9 orang anggota yang akan dipilih pada Agustus ini dapat berjalan sesuai harapan bersama," terang dia.

" Disinggung kenapa pihaknya mendahulukan panitia BPD dan Panitia Pilkades akan dilaksanakan pada Selasa(16/07/2019) ini," Tandasnya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.