Piagam Peraih Juara Lomba CC Tingkat SMPN Se-Kabupaten,Diserahkan langsung Kadis Dikdubpora


Bima,KabarOposisi-Kepala Dinas pendidikan, kebudayaan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bima,NTB Zunaidin,S Sos,MM memberikan piagam kepada peraih juara satu-harapan satu lomba CC tingkat SMPN yang digelar dari tadi pagi seperti diendus media ini sebelumnya.

Zunaidin menyampaikan dirinya  baru pulang dari Mataram dalam Rangka penandatanganan MOU Gor Kabupaten Bima yang akan dibangun 2019 ini." Dirinya menyampaikan permohonan maaf hingga tidak bisa membuka acaranya tadi pagi," Ujarnya pada sore hari di Dinas,pada Rabu(24/07/19).



Cerdas cermat tingkat SMPN/SDN yang dilaksanakan hari ini dan besok merupakan kegiatan yang bertema,"Cerdas karena literasi, berprestasi karena literasi",Ungkap Kadis Dikdupora Kabupaten Bima.

Kasi Kurikulum Dr Karyadin menjelaskan sekolah yang meraih juara yakni Juara 1 SMPN 1 Wawo, juara 2 SMPN 3 Belo, SMPN 1 Sape,harapan 1 SMPN 1Woha.

Kata dia,para peraih juara ini akan menjadi duta Kabupaten Bima kedepan dalam ajang Cerdas Cermat ditingkat yg lebih tinggi akan diwakili para juara diatas," katanya.

Dirinya berharap kepada Tenaga andalan dari pembina sekolah bagi peraih juara agar terus dibimbing,dibina hingga mampu membanggakan jajaran pendidikan kabupaten Bima di even tingkat tingg," harapnya.

Selain itu pihak sekolah harus terus memberikan dukungan kepada para siswa yang berprestasi dan tenaga pendamping mereka," Terangnya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.