Polsek Sanggar Berhasil Amankan DPO Curanmor


Bima,KabarOposisi-- Satuan Personel Polsek Sanggar Kecamatan Sanggar Kabupaten bima Provinsi NTB, berhasil menagkap pelaku berinisial " A " (21) thn alias Ahe yang diduga merupakan daftar pencarian orang (DPO) Curanmor.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanggar IPTU Indra Killa terjadi sekitar pukul 14:20 wita di Rt 07 Rw 04 di Desa Sandue Kecamatan Sanggar Jum.at (26/7/2019) tampa ada perlawanan dari pihak pelaku

Pelaku yang yang diketahui asal Desa Ncera Kec Belo Kabupaten Bima ini ditangkap dari tempat persembunyian Desa Sandue setelah berhasil lolos dalam melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 29 kali di Kota bima.

" Dalam penangkapan terjadi kami selaku petugas Polsek Sanggar yang berjumlah 5 orang langsung menuju lokasi tempat persembunyian pelaku setelah adanya informasi dari masyarakat.

" dan saat ditangkap, pelaku sempat berontak untuk melarikan diri langsung namun 5 orang petugas lebih awal telah melakukan siagap sehingga pelaku berhasil ditangkap." Ujar IPTU Indra Killa melalui Kasubbag Humas Polres bima IPTU Hanafi.

Sekitar Pukul 17.00 wita Unit Opsnal Polres Bima Kota telah melakukan penjemputan pelaku yang di Pimpin oleh Kanit Pidum Sat Reskrim IPDA Aditya Rizky Ridhotomo, S.Tr.K bersama anggota Opsnal guna dilakukan proses penyidikan. (HumKOO1)


No comments

Powered by Blogger.