Sharul Ramadhan Pemilik Akun "Sahrini Centar", Berubah Penampilan Jadi Lelaki Berhenti Jadi Waria



Bima,KabarOposisi--Pria bernama Sharul Ramadhan alias Sahrini kelahiran Dusun Leu Desa Rasabou Kecamatan bolo Kabupaten bima NTB usai membuat pernyataan di Polsek Bolo beberapa waktu tadi,langsung berubah jadi lelaki Jantan.

Pelaksana Tugas(Pj) Desa Rasabou Jamaludin usai diberikan pembinaan dan Sharul Ramadhan Pemilik Akun" Sahrini Cetar" ini bergaul di desanya layak kaum lelaki.

Sharul Ramadhan alias Sahrini yang sempat menghebohkan dunia maya akibat ulahnya sendiri akhirnya menyatakan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten bima bahkan lebihnya lagi di wilayah bolo maupun Madapangga umumnya.

Dimana pernyataan Maaf Sharul Rhamadhan alias Sharini yakni Tidak akan mengulanggi lagi perbuatannya serta merubah sikap gaya waria kembali seperti biasanya,Akan kembali ke jalan yang benar/ tobatan nasuaha, Bersedia potong rambut pada jajaran Polsek Bolo pada Senin (15/07 /2019) Pagi Tadi di depan elemen masyarakat kecamatan Bolo,termasuk ada hadir tokoh agama," terang Jamaludin.

Dengan tiga pernyataan yang Ia sampaikan sempat membuat sejumlah tamu yang hadir menyerukan takbir Allah hu'akbar 3 x,di ruangan Unit Kasat Reskrim Polsek Bolo," Tutur Pj kades.

Sambung Jamaludin kini Syahrul Ramadhan bergaul bak lelaki jantan di desanya."Penampilan dia berubah jadi lelaki total," tutur Pj tersebut pada awak media ini. (K001)

No comments

Powered by Blogger.