Desa Ndano Terbantukan Dengan Aspirasi Dewan




Bima,Kabaroposisi--Masyarkat Desa Ndano Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB, dapat berbahagia pada tahun mendapatkanuanini dimana banyak  mendapatkan dari anggota DPR propinsi dan DPRD Kabupaten.Demikian disampaikan Kepala Desa Mulyadin H.Sukur pada awak media ini,pada Senin(5/8/19).

Mulyadin dirinya sangat bersyukur atas hadirnya beberapa anggaran dana aspirasi dari anggota dewan yang masuk di desanya," Ujar Kades.



Diantara aspirasi dewan diantaranya dari duta Nasdem Ir Ahmad DPRD kabupaten Bima sebesar Rp 350 Juta untuk pekerjaan Suplesi DAM Madapangga 1 dan Pagar Bronjong So Tolo Lanta.Duta PPP H.Nurhayati pagu dana 100 Juta untuk pembangunan saluran irigasi Tolo lanta.Duta Gerindra Ruslan S.Pd dengan pagu dana Senilai  200 juta guna pembangunan Jembatan Tani So Ndano Due.Terakhir dari anggota Ilham Yusuf duta PKS sebesar 100 juta untuk Pagar Bronjong So oi Caba.

Sementara dari DPR Propinsi H Ali Ahmad S.H Sebesar 400 Juta guna pembukaan jalan tani Ndano Due.Rasa terima kasih atas perhatian anggota DPR propinsi dan DPRD kabupaten Bima yang telah menurunkan aspirasinya di desanya.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan dana aspirasi ini diharapkan mampu meningkatkan pembangunan di segala bidang yang ada di desanya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.