Dinas Pariwisata kota Sediakan 65 Stand Dalam Pameran Pembangunan 2019


Kotabima,Kabaroposisi--Pameran yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bima melalui dinas pariwisata yang dilaksanakan di lapangan serasuba pada tahun 2019 ini mencapai 65 Stand.

Pameran Dinas Pariwisata kali ini bertajuk pameran pembangunan.Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima Sunarti kepada wartawan mengungkapkan, 65 stand yang disediakan itu anggarannya dibebankan pada DPA Dinas setempat.

Ia mengaku, anggaran yang dialokasikan untuk kegiatan pameran itu senila Rp. 100 lebih juta, yang penggunaannya untuk sewa stand, listrik dan panggung.

"Sebanyak 65 stand itu diisi oleh OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, Instansi Vertikal, BUMN, dan BUMD, TNI/Polri dan organisasi sosial," ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (07/08/19).

Pelaksanaan pameran pembangunan ini lanjut Sunarti, akan berlangsung selama empat hari yaitu mulai tanggal 6 sampai tanggal 9 Agustus. "Namun pembukaan secara resminya hari ini Rabu 7 Agustus," jelasnya.

Terselenggaranya kegiatan pameran ini, diharapkan kepada OPD-OPD untuk mengekspos prodak-prodak sesuai bidang masing-masing." Seperti Dinas kesehatan, mereka akan menyediakan pelayanan kesehatan gratis di standnya," pungkasnya.(K003)

No comments

Powered by Blogger.