DPRD Kota Bima Dapil Satu Serap Aspirasi Warga

Kotabima,Kabaroposisi--Reses adalah agenda rutinitas anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat.DPRD Kota Bima Dapil melaksanakan kegiatan Reses pada Pkl. 16.00 Wita.

Hadir dalam reses tersebut Anggota DPRD Kota Bima Dapil I, camat, Lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, LPM dan masyarakat setempat (6/7/19) pada kegiatan reses tersebut 5 Anggota Dewan Asakota yang hadir.

Pada acara pembukaan,M. Noor  yang mewakili 4 anggota DPRD lainnya menyampaikan bahwa reses kali ini merupakan reses yang terakhir baginya, karena tidak terpilih lagi diperiode berikutnya.

Namun demikian, M. Noor berharap kepada rekan-rekannya yang masih lolos diperiode berikutnya agar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya di Dapil Kecamatan Asakota.

Dalam agenda reses tersebut, ada banyak aspirasi yang disampaikan, baik oleh Lurah setempat, maupun oleh masyarakat yang hadir di acara reses tersebut.

Antaranya mereka mengusulkan pengaspalan Jalan lingkungan, Pembebasan lahan untuk Pembangunan Mushola maupun sarana olahraga, pembuatan drainase, dan lain sebagainya.

Menangapi tuntutan warga, Anggota DPRD Kota Bima, bapak M. Noor berjanji akan menyampaikan dan memperjuangkannya, namun kami tidak berani berandai-andai bahwa semua aspirasi di kelurahan jatiwangi ini dapat terpenuhi semuanya.

Lanjutnya,memang dikelurahan dan lingkungan yang lain juga membutuhkan perhatian yang sama, tetapi Insya Allah kami akan berkordinasi bersama dinas terkait Pemerintah Kota Bima untuk merealisasikan apa yang menjadi keinginan masyarakat," ungkapnya.(K003)


No comments

Powered by Blogger.