Dua Orang Pemuda Kedapatan Bawa Sabu Sebanyak 50,46 Gram, Ketika Jatuh Dari Motor



Bima,Kabaroposisi-Dua orang pemuda kedapatan bawa sabu 50,46 Gram.peristiwa ini terjadi di Jalan Raya BTN Panda,pada Senin(5/8/19) sekitar Pukul 09.45 Wita.Kedua  pelaku yang tangkap anggota Resnarkoba Polres Bima  tersebut, masing-masing berinisial ‘F’pria (21) dan ‘S’ pria (20) yang sama-sama berasal dari Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima-NTB.

Kapolres Bima Melalui Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hanafi mengatakan, bah
wa Anggota Opsnal Sat ResNarkoba Polres Bima pagi itu tengah melakukan Patroli dalam rangka penyelidikan terkait peredaran Narkoba di wilayah Hukum Kabupaten Bima, sekaligus memantau situasi pasca penangkapan kasus Narkotika sehari sebelumnya di sebuah tempat Kost Desa Talabiu Kecamatan Woha.

Namun sebelumnya, kedua pelaku tersebut sempat lolos dari pengejaran sat lantas yang saat itu sedang melakukan razia, namun nasib berkata lain, kedua pelaku tersebut mengalami kecelakaan tepatnya di jalan BTN Panda.

Melihat ada kecelakaan, sontak masyarakat dan pengguna jalan langsung mengerumuni lokasi kecelakaan, namun sebelumnya masyarakt telah melihat kedua pelaku membuang sesuatu barang. Mendapat informasi tersebut, anggota Opsnal langsung menuju TKP,” Kata Hanafi.



Bersama masyarakat, Polisi kemudian mencari barang yang dibuang tersebut , dan berhasil ditemukan di Kolong Saluran air, Sementara barang tersebut dibungkus dengan lakban warna coklat dan berbentuk kotak. “ Dan setelah di cek, ternyata isinya sabu-sabu ” ungkap Hanafi.

Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil menyita Barang Bukti (BB) berupa 1 Poket Besar Narkotika Jenis Shabu dengan Bruto 50,46 gram.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, Kedua pelaku beserta barang bukti,langsung digelandang ke Mapolres Bima,” ujar IPTU Hanafi.(K001hum)

No comments

Powered by Blogger.