Hendak Cari Ikan,Nelayan Sondosia Bolo Belum Balik Rumah Selama Dua Hari

Bima,Kabaroposisi-- Dua hari belum pulang rumah Sahrir (54), seorang warga Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB yang pamit dari rumah dengan tujuan mencari ikan di sekitar perairan Panda dan Kalaki sejak Senin (05/08/2019), sekitar pukul 9.00 Wita kemarin hingga saat ini belum pulang ke rumahnya.

Akibatnya, keluarga dan tetangga kampungnya, diresahkan dengan kekhawatiran terhadap Sahrir. Karena, orang-orang menduga, dirinya sudah hilang atau terjadi hal lain dalam kepergiannya mencari ikan tersebut.

Nurhidayah, salah seorang keponakannya, mengabarkan, nelayan asal Sondosia itu, hanya berangkat dengan fasilitas seadanya. "Dia hanya berangkat dengan jaket dan uang Rp. 10 Ribu saja, itu pun untuk bensinya, tapi sekarang sudah dua hari dia gak pulang," katanya, Selasa malam (06/08/2019).

Ia katakan perahu yang digunakan pamannya tersebut, kondisinya sudah tidak bagus lagi untuk digunakan. "Sampannya juga sudah bocor si," keluhnya.

Karena khawatir terjadi sesuatu dengan laki-laki (45) Tahun itu, ia dan keluarganya pun bergegas melaporkan ke pihak-pihak berwenang."Saya sedang menuju kantor Polsek untuk melaporkan ini sekarang," tutupnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.