Ilham : Penyegelan Kantor Desa Tambe adalah miskomunikasi

Bima,Kabaroposisi--Penyegelan kantor desa oleh beberapa warga yang disebabkan kurang proaktifnya pemerintah desa atas sengketa internal keluarga terkait warisan Rabu(13/08/19) kemarin adalah Miskomunikasi ujar Pejabat Kepala Desa Ilham S.H ditemui media ini,pada Jum'at(16/08/19) di ruang kerjanya.

Kata dia,penyegelan itu sangat dia sayangkan apalagi itu di dasari atas miskomunikasi antara pembeli dengan internal keluarga pemilik lahan," Katanya.

Masih kata dia,hal ini telah dituntaskan pada hari itu juga baik antara pihak pembeli serta internal keluarga pemilik lahan," Terang Pejabat Desa.

Disinggung adanya aksi penyegelan itu pihak pemerintah desa tidak akan melakukan tindakan apa-apa atas warga yang melakukan penyegelan,baik itu keranah hukum atau lainnya," Singgungnya. 

Dengan harapan hal ini tidak akan terjadi lagi. Kalau ada yang harus diselesaikan mari kita selesaikan dengan kepala dingin,jangan main segel nanti menganggu aktivitas pelayanan bagi masyarakat umum," Tuturnya.


Kasi pemerintahan Desa Tambe Sahrir menyayangkan aksi tersebut karena persoalan ini telah dituntaskan. Dari 2010 berdasarkan pembagian warisan sudah di acc oleh internal keluarga atas lahan yang dibeli oleh Hedi.

Adapun persoalan keluarga atas pembagian hak dari pembayaran itu telah dituntaskan pad pukul 05.00 Wita rabu itu juga,termasuk pemerintah desa pada saat itu melihat langsung kesepakatan tersebut," Jelas kasi pemerintahan.(K001)

No comments

Powered by Blogger.