Jender Sumarni Resmi Ikut Cakades Dena

Bima,Kabaroposisi--Sebanyak 82 Desa yang ada di daerah kabupaten Bima akan melaksanakan Pilkades serentak pada desember tahun 2019,seluruh  pihak panitia sudah membuka pendaftaran yang akan berakhir pada hari minggu(18/8/19) lusa,tepatnya pukul 12.00 Wita.

Desa Dena diwilayah kecamatan madapangga,hingga hari ini telah ada tiga kandidat yang mendaftarkan diri untuk ikut pada pilkades serentak," ujar M.Said Ahmad S.Pd selaku ketua panitia pilkades,pada Jum'at(16/8/19).

Dimana Cakades Perempuan (Jender) Dena Sumarni, S.Pd resmi mendaftarkan dirinya dan berkasnya telah diterima pemilihan Kepala Desa Dena Kamis, 15 Agustus 2019 kemarin," tutur mantan Kupt dikdupora kecamatan Madapangga 4 tahun lalu.

Usai mendaftar, Sumarni S. Pd mengatakan, bahwa dirinya telah resmi mendaftarkan diri sebagai Cakades Dena. Dan sejumlah bahan sebagai bentuk persyaratan proses pencalonan Cakades telah diberikan sesuai ketentuan peraturan yang berlaku dalam Pilkades.

Kata dia, dirinya  telah mengikuti proses pencalonan Cakades tersebut. Bahkan  lembaran bahan visi dan misi telah saya ajukan.

"Saya ucapkan banyak terima kasih yang tulus kepada jajaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Dena, yang telah memberikan kesempatan pada kami, untuk memaparkan visi dan misi serta mengikuti proses pencalonan Cakades tersebut,"ucapnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Dena yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah banyak memberikan dukungan, saran, masukan serta kritikan yang membangun.

"Saya menyadari tak ada gading yang tak retak. Seindah apapun rencana, sebaik dan sebagus apapun yang kami tawarkan, tanpa adanya dukungan dari masyarakat sebagai subjek pembangunan,"tegasnya.

Ia menjelaskan, niat baik tidak berjalan seindah yang diharapkan, tanpa adanya dukungan semua pihak dan kerjasama yang membangun dalam menjalankan Amanah yang ketika nantiya Allah SWT meridhoi pribadi saya menjadi Kepala Desa Dena untuk priode 2019 -2025 Amiin Ya Rabbal Alamiin.(K001)

No comments

Powered by Blogger.