Ka Subsektor Soromandi Laksanakan Bhakti Sosial Di Sekolah

Bima,Kabaroposisi--Ka Subsektor Soromandi laksanakan kegiatan bhakti sosial Pada hari Rabu (14/08/19) pukul 09.30 wita, bertempat di SDN INPRES SABA Desa Sampungu Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima,NTB.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bima IPtu Hanafi mengungkapkan Ka Subsektor Soromandi IPDA.Muh Sopyan S.Sos bersama anggota nya telah melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Sambungnya kegiatan tersebut yakni pemberian bantuan kelengkapan sekolah kepada anak-anak sekolah yang tidak mampu (berasal dari keluarga miskin),berupa topi, dasi, celana, baju tas hingga sepatu.

Melalui media ini Ka subsektor Soromandi IPDA MUH. SOPYAN  S.sos menjelaskan dirinya tersentuh hatinya terhadap anak-anak murid SD karena seminggu sebelumnya pada saat sedang melaksanakan kegiatan patroli di Desa Sampungu menjumpai dan melihat  anak-anak SD tersebut saat  pulang sekolah tanpa menggunakan sepatu.

Kata dia,Sepulang dari pelaksanaan kegiatan patroli maka mulai di rencanakan untuk menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah tersebut diatas  untuk 5 orang anak pria siswa SDN  Inpres Saba Desa Sampungu," katanya.

Setelah menyerahkan bantuan,  Kepala SDN Inpres Saba beserta guru menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada Kapolres Bima khususnya Ka subsektor Soromandi beserta anggotanya  yang telah peduli terhadap muridnya yang tidak mampu.(K001Hum)

No comments

Powered by Blogger.