Kadis Dikdubpora: Kasek Jangan Loncat Pagar



Bima,Kabaroposisi--Kepala Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima, Zunaidin,S.Sos.MM memberi warning kepada seluruh jajaran pendidikan yang ada di kabupaten Bima agar tidak loncat Pagar, sehingga tidak terlihat mengabaikan Unit Pelaksana Tugas (UPT) yang ada tiap kecamatan.

" UPT adalah perpanjangan tangan kita yang ada di kecamatan.Jika ada masalah di lingkup sekolah, koordinasikan dulu dengan baik.Jangan masalah itu dilaporkan ke Dinas", Tegas Kadis Ditemui diruang kerjanya pada Sabtu (3/7/19).

Kata dia,jika ada oknum kasek yang langsung berkoordinasi ke dinas terkait kondisi sekolah akan diabaikan.Jangan coba-coba main lapor langsung ke dinas kalau melewati UPT,kalau tidak akan saya tolak mentah-mentah," Katanya.

Kita harus jaga Marwah dunia pendidikan.Maju mundurnya dunia pendidikan tergantung pada kita semua  yang ada di jajaran Pendidikan.

" Berdasarkan info yang didapat, munculnya masalah selama ini karena sikap unsur di sekolah yang melabrak aturan main.Sehingga hal itu sekaligus menjadi potret buram bagi dunia pendidikan "

Dirinya tegaskan kepada seluruh Kepala UPT Dikdubpora jangan apatis dengan masalah yang muncul.Namun harus disikapi dengan baik serta bijak sehingga semua masalah bisa terselesaikan dengan baik.

Disisi lain kepada Kepala UPT jangan berdiam diri kalau ada masalah selesaikan dengan baik," Harapnya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.