Kasek dan Guru Sdn Inpres Mpuri Antusias Kawal Siswanya Pada Gerak Jalan Sambut HUT RI Ke-74


Bima,Kabaroposisi--Perhatian Kepala Sekolah beserta guru Salah satu sekolah dasar di desa Tonda,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB,Pada saat gerak jalan siswa yang starnya dari lapangan desa Bolo finisnya di lapangan desa dena.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Uptd dinas Dikdupora kecamatan Madapangga diikuti oleh peserta tingkat sekolah dasar dengan total peserta 40 Regu dari Tingkat SDN/MI,pada Jum'at(16/8/19) melewati desa Bolo,Rade, dan dena.

Kasek SDN Inpres Mpuri Safiyah Usman SPdi menyampaikan semangat serta motivasi para wali murid dalam mempersiapkan anak-anak didiknya dalam kegiatan latihan sebelum kegiatan hari ini sangatlah tinggi," Ujarnya.

Masih kata dia,peran serta dewan guru dalam membimbing siswa guna menghadapi gerak jalan indah ini sangatlah tinggi. Dukungan mereka dalam persiapan siswa yang ikut kegiatan gerak jalan indah ini sangat luar biasa,Ujar Kasek Asli Dena pada media ini di lokasi kegiatan.

Guru honor daerah Fitriati mengungkapkan selama sepekan guna persiapan sekolahnya dalam menghadapi kegiatan ini. Semoga sekolahnya meraih juara," Harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.