5 Wartawan Bolo Ikut Pada Pengisian BPD " Demi Membangun Desa ", M.Khardi Alias Oyan Bimexs Dapat Nomor 3

Foto:M.Khardi Kru Bimexs Salah Satu Anggota Persatuan Wartawan Bolo dan Madapangga(PWBM) ikut pada pengisian BPD 2019.
Bima,Kabaroposisi--Para kuli tinta di Kecamatan Bolo yang bergabung dalam Persatuan Wartawan Bolo dan Madapangga pada momen pengisian Badan Permusyawaratan Desa(BPD) 2019 di kecamatan Bolo ada beberapa wartawan yang  ada banyak yang ikut guna membangun desa di masing-masing desanya.

Sebut saja M.Khardi wartawan media bimexs,Supriadin media Kahaba,Abdurrahman media cetak dan onlin Lensa Bima,Armin Pimpinan Media Online Aspirasi,serta Isnaeni.

Saat dihubungi media ini M.Khardi mengungkapkan bahwasanya dirinya mendapatkan nomor urut tiga pada saat pengundian nomor pada selasa(20/8/19) di aula desa tadi," ujarnya.

Saat-saat canda gurau bersama dirinya sering berkelakar akan tampil pada pengisian BPD.Alhasilnya dia buktikan dengan mendaftarkan diri serta telah mendapatkan nomor urut saat ini," ceritanya.

Pada saat ditanya tujuan dirinya ikut BPS tiada lain adalah untuk membangun Desa Rasabou," Terangnya.

Di sisi lain melalui akun FB Oyan Bimexs doa dan dukungan dia tuliskan " Assalamualaikum warahtullahi wabarakatuh, kepada seluruh warga Dumay, dengan segala kerendahan hati, saya dan keluarga meminta do'a dan dukungan. Semoga pada suksesi Pemilihan BPD Rasabou Dapil Dusun Kamasi, tepatnya Kamis (5/9) akan datang "Dewi Fortuna" berpihak, atas do'a dan dukungannya tidak lupa saya haturkan terima kasih. Semoga apa yang dihajatkan diijabah oleh Allah SWT...Aamiin YRA...

Lain halnya dengan Yadin alias Supridian (Sri Yadien Akun Fb) yang tiada lain adalah Kru Media Online dari Kahaba Bima melalui via Whatsapp dirinya telah mendapatkan nomor urut 4 untuk ikut pada salah satu dusun di Desa Rada. Hal yang sama ikhtiar ikut BPD tiada lain membawa perubahan bagi desanya kedepan guna menata Desa Rada lebih baik dan maju," terangnya.

Pada kesempatan yang sama abdurrahman alias (Man) Kru lensa Bima asli desa leu dihubungi media ini, dirinya ikut sebagai BPD tiada lain mengajak generasi  muda untuk mengawal pemerintah desa ke arah yang lebih baik guna menuju leu yang makmur dan sejahtera dan terlahir ide-ide baru," Katanya.

Dirinya mendapatkan nomor urut sembilan dari 9 peserta yang ikut pada pengisian BPD di desanya.

Ditempat terpisah Armin pimpinan media online Aspirasi dihubungi membenarkan dirinya ikut calon BPD di Desa Sanolo. Pada saat dihubungi melalui Via Whatsapp oleh awak media kabaroposisi,dia katakan saat ini lagi berkampanye meraih simpatik masyarakat yang ada di dusunnya.

Lain halnya dengan M.Khardi,Sri Yadin,Man, saat ini Armin belum memiliki nomor urut karena belum dipilih panitia.

Hal yang sama juga di sampaikan Isnaeni mantan wartawan stabilitas saat ini lagi memegang salah satu media online serta selaku ketua salah satu LSM ini dihubungi menyampaikan keseriusannya ikut menjadi Dewan Desa melalui dusunnya di Desa Sanolo," cetusnya.

Dari kelima kuli tinta(Wartawan) baik media cetak atau online sama-sama bertujuan ketika diberi mandat oleh masyarakat yang ada akan berikhtiar membangun desa menuju perubahan demi kepentingan masyarakat banyak.(*****)

No comments

Powered by Blogger.