Kota dan Kabupaten Se-NTB Raih Penghargaan TPID Terbaik, Gubernur Apresiasi

Mataram,Kabaroposisi--Dr. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc., Gubernur NTB apresiasi kerja keras seluruh anggota Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi NTB dan TPID Kota/Kabupaten yang berhasil meraih penghargaan TPID Terbaik Tahun 2018, di acara Rapat Koordinasi TPID Provinsi NTB di Ruang Rapat Gubernur NTB. Pada hari Senin (6/8/2019).

Sebagaimana diketahui, TPID Provinsi NTB sebagai TPID Provinsi Terbaik, TPID Kota  Mataram sebagai TPID Kota Terbaik, dan TPID Lombok Barat sebagai TPID Kabupaten Berprestasi.

"Semoga dengan penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kerja keras TPID kedepan", ungkap Zulkieflimansyah.

Menurut Gubernur, "Inflasi ini sangat erat kaitannya dengan pertumbuhan ekonomi dan tingkat kemiskinan. Kedepan, upaya-upaya pengendalian inflasi harus memanfaatkan tekhnologi, " ujarnya.

Sementara, Kepala Perwakilan BI NTB, Achris Sarwani mengungkapkam bahwa "Angka inflasi merupakan salah satu angka indikator ekonomi, selain pertumbuhan ekonomi dan angka kemiskinan, sebagai target Pemerintah Provinsi NTB dalam RPJPMD. Sehingga membutuhkan upaya bersama di daerah untuk mencapainya". Pungkasnya.
Sumber : Humas Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTB.(KO)

No comments

Powered by Blogger.