Melalui Bola Mini Lewintana Cup, Herman Edison Hadir ditiap Momen

Bima,Kabaroposisi--Pemimpin harus hadir dalam segala dimensi. Membangun adalah kewajiban, tetapi tidak hanya berkonsentari pada satu titik. Karena kita juga perlu ikut serta dalam membahagiakan warga. Salah satunya yaitu dengan cara mengapresiasi hobi mereka," terang Bob,pada media ini Sabtu 24 Augustus 2019.

" Kebiasaan kita adalah kita cenderung memaksakan anak-anak kita untuk sukses tanpa kita memahami apa motivasi atau hobi mereka. Padahal hobinya perlu didalami terlebih dahulu sebelum kita mengarahkan mereka untuk melakukan sesuatu,". tuturnya.

Melalui Via Whatshapp H.Herman Edison dihubungi media ini mengungkapkan Kunci sukses sangatlah sederhana, buatlah mereka bahagia agar mereka melakukan sesuatu tanpa beban. Suportlah mereka sehingga mereka lebih percaya diri," jelasnya.

Itulah salah satu alasan kenapa kita perlu hadir disetiap event olahraga warga, apalagi mendorong hobi anak muda. Kita ingin mendukung hobinya. Setidaknya membuat mereka yakin bahwa kita ada bersama mereka. Mereka tidak boleh dibiarkan sendiri, karena potensi mereka perlu dijembatani dan diarahkan.

Kami ingin hadir menumbuhkan kreatifitas anak muda lewat hobi mereka. Percayalah bahwa anak muda bisa berbuat melebihi apa yang mereka ketahui asalkan kita bisa bersama mereka.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.