Muflin: Sayangkan Penyegelan Kantor Sedangkan Staf dan Pegawai Ada

Bima,Kabaroposisi--Aksi Anas selaku anggota kompak NTB yang melakukan penyegelan kantor UPt pertanian Bolo pada Rabu(13/08/19) sekitar pukul 11.00 Wita, kemarin disayangkan oleh Kuptd pertanian bolo Muflin A.Md ungkapnya saat ditemui media ini pada jum'at(16/8/19) di kantornya.

Para pegawai saat itu ada di kantor beberapa orang dan ada yang keluar di tiap desa.Dirinya sangat sayangkan aksi tersebut," Terang Muflin.

Diakui memang rasa kekecewaan atas penyegelan kantor. " Apalagi saat itu para pegawai ada yang lagi turun ke lokasi, staf Honda ada yang membawa SK ke dinas,baru-baru beberapa detik para staf keluar mereka melakukan penyegelan tersebut," Tandasnya.

Pada saat itu dirinya masuk ke kantor pagi sampai pukul 10 lalu pamit untuk ke Dompu pada Staf yang ada di kantornya.Dirinya mengetahui hal itu setelah keluar di media,terkait pernyataan mereka mengatakan bahwa para pegawai tidak masuk itu tidak benar adanya," Jelasnya.

Terkait hal ini pihaknya tidak akan melakukan hal apa.Dirinya sangat sayangkan sebelum ini diekspos tidak ada konfirmasi terlebih dulu.Disisi lain dengan LSM tidak akan dirinya lakukan apa-apa,pihaknya akan melakukan evaluasi di dalam instansinya. 
Pegawai UPT Pertanian Endang Puspita Sari ada acara kompresi masalah stanting(Gagal tumbuh) di desa timu kegiatan yang dihadiri kepala Badan ketabahan pangan dinas kabupaten Bima.Pada saat itu dibagi tugas atas berbagai kegiatan dinas.

Dirinya mengakui sebelum kejadian itu kepala UPt pamit ke kabupaten Dompu," Terangnya.(K001)





No comments

Powered by Blogger.