Ngeri ! Korban Pembacokan Nyaris Putus Tangan, Pelaku Tak Diketahui

KotaBima,Kabaroposisi--Terjadi tindak pidana pembacokan di salah satu kos-kosan wilayah Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Kejadian itu, sekitar pukul 20.15 Wita, tepatnya di Kos milik H. Abdulah, Selasa (06/08/2019).

SuTrisno(35), korban pembacokan tersebut, merupakan warga asal Desa Naru Kecamatan Sape, Kabupaten Bima. "Dia bekerja sebagai tukang service Hp dan Jual Beli Hp," kata Jumadin, Babinsa setempat.

Adapun kronologis kejadian sementara, korban sebelumnya sedang tidur di kamar kosnya. Kemudian, pelaku datang mengetok pintu dan meminta untuk dibukakan pintunya.

"Korban membuka pintu dan pelaku langsung membacoknya, warga setempat mendengar teriakkan minta tolong, akhirnya kamar kos arif didatangi warga setempat," sebutnya.

Selain itu, kejadian ini diduga ada indikasi dendam lama antara pelaku dengan korban. Namun, hal itu masih dalam pendalaman pihak berwajib. "Diduga ada dendam lama diantaranya," tuturnya.

Sementara pelaku tidak diketahui identitasnya. Dan kini sedang dalam proses pencarian pihak berwenang." Tidak ada satupun yang lihat dan tahu siapa atau pun seperti apa identitas pelakunya," akunya.

Berdasarkan pantauan langsung wartawan kabaroposisi com di TKP, korban mengalami luka di bagian lengan tangan atas siku dengan kondisi nyaris putus dan di bagian kaki kanan bawah betis, pun bagian perut. Korban sudah dilarikan ke RSUD Bima. Sementara kasusnya sedang didalami. (K001Hum)

No comments

Powered by Blogger.