Nomor Urut Tiga Optimis Menang,Sirajudin Siap Lawan Dinasti

foto:Sarifuddin S.Pd H.Murtala calon BPD dusun Ntanda Sigi,Desa Tonda,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,Provinsi NTB
Bima,Kabaroposisi--Calon Urut Nomor Tiga Sarifuddin S.Pd optimis menang pada pengisian Badan Permusyawaratan Desa(BPD) Desa Tonda,Kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,Provinsi NTB yang akan di gelar pada hari Rabu 4 September 2019 di lapangan Bola Tonda,ujarnya Sabtu( 31/08/2019).

Dirinya optimis menang berdasarkan keyakinan atas penyambutan silaturrahminya di setiap kehadirannya pada setiap rumah. Sesuai dengan pengalaman politik dirinya mendukung para kandidat figur dalam kanca politik selama ini selalu sukses," ujar Sarifuddin.

Masih kata dia,Keyakinan dia mampu meraih kemenangan ini berdasarkan kalkulasi dirinya atas data dukungan yang ada sesuai dari DPT 529 suara. Selain itu dari enam kandidat yang ikut pada dusun Ntanda Sigi ini akan diambil dua orang yang lolos termasuk ada mantan Ketua karang taruna, petahana BPD," tutur saudara dari Kepala DPstm kabupaten Bima Agus Salim.

Disisi lain Sarifuddin S.Pd H.Murtala adalah sosok familiar kakak kandung dari Kabid Pariwisata Iwan Supriadin S.Sos menantu dari Iparnya Camat Madapangga M.Safi'i saat ini yang orang nomor satu di Madapangga.

" Sukarela SDN Tonda yang puluhan tahun Mengabdi ini tiada lain adalah ponaan Kadis Dikdubpora Kabupaten Bima Zunaidin S.Sos.MM, optimis mampu menjungkal para pesaingnya karena keluarga besar Almarhum H.Murtala adalah dedekot sejarah politik desa Tonda yang terkenal dengan Dinasti", Optimis Sarifudin.Diakhir kata dengan keluarga besar ini masa saya kalah.

Di tempat yang sama Sirajudin siap melawan dinasti Sarifudin H.Murtala.Kita bosan dengan dinasti," akan kita habisi melalui kemenangan pada hari Rabu 4 September 2019," Janji Sirajudin S.Pd nomor urut dua pada pemilihan BPD dusun Ntanda Sigi Desa Tonda.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.