Pemblokiran Jalan Terkait Menuntut Pembangunan Jembatan Soro Tuntas Melalui Dialog Pihak kecamatan Dengan Pendemo

Foto:Pemblokiran Jalan,Senin 25 Augustus 2019
Foto:Ahmad SH,Camat SANGGAR,Kabupaten Bima,NTB.
Bima,Kabaroposisi--Pemblokiran jalan yang dilakukan warga Soto yang menuntut perbaikan jembatan menuai tanggapan Camat Setempat.

Ahmad S.H melalui via Whatshapp yang dihubungi media ini,pada Selasa 26 Agustus 2019 telah aman melalui dialog dengan massa demo kemarin.

Tuntutan mereka telah disampaikan kepada Bupati Bima atas permohonan dan permintaan warga. " Penyampaian itu langsung disampaikan dan mendapatkan respon positif," terangnya.

Baca:Puluhan Warga Sanggar Blokade Jalan,Timpangnya Pembangunan Dan Desak Perbaikan Jembatan di Desa Boro.

Masih Kata dia, selaku perpanjangan tangan pemerintahan segala aspirasi masyarakat akan disampaikan kepada Bupati. Alhasilnya pihak dinas PUPR langsung turun pantau kondisi jembatan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari pihak dinas terkait jembatan soro tersebut akan dikerjakan 2020. Dirinya berharap agar ini bisa dimaklumi serta dipahami oleh seluruh elemen masyarakat sanggar," harapnya.

Sesuai dengan harapan kita semua melalui kehadiran pihak PUPR Dan berdasarkan informasinya pada tahun 2020 akan dikerjakan sesuai dengan perintah Bupati Bima," terangnya.(koo6)

No comments

Powered by Blogger.