Pengukuhan Paskibraka dan Apel Renungan Suci di kabupaten Dompu

Dompu,Kabaroposisi--Pengukuhan Paskibraka dan apel renungan suci dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia ke -74, jumat (16/8/2019) pukul 20.30 wita bertempat di pendopo Dompu, jln. Beringin kelurahan Bada kecamatan Dompu kabupaten Dompu NTB.

Kegiatan pengukuhan Paskibraka dan apel renungan suci dihadiri Bupati Dompu Drs. H. Bambang M yasin.Wakil Bupati Kab. Dompu Arifudin SH. Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto.Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK. Forkopimda kab. Dompu.Anggota DPRD Dompu.Orang tua Paskibraka kabupaten Dompu dan Anggota paskibraka kabupaten Dompu NTB

Bupati Dompu Drs. H. Bambang M yasin. Mengatakan Pada malam ini kita telah kukuhkan yang akan mengibarkan bendera merah putih, dalam rangka pengibaran bendera, detik-detik kemerdekaan republik indonesia.

Selamat kepada anak - anak saya dan terimakasih kepada orang tua, dimana telah mengiklaskan, menyerahkan anak - anaknya kepada pelatih TNI - Polri menjadi paskibraka.ucapnya

Atas nama pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Dompu memberikan apresiasi yang luar biasa, bangga terhadap pelajar yang dilatih, tidak pernah mengeluh walaupun dibawah terik matahari, tetap menunjukan semangat .


Negara kita genap berusia 74 tahun, tantangan kehidupan kita sebagai warga dunia semakin berat, perang dagang antara negara amerika serikat dan negara cina, eropa, amerika saling menyerang tarif komoditas expor.

Gelar luar biasa untuk kita, yaitu negara paling santai di dunia, gelar ini diberikan oleh negara - negara maju, negara tersantai no 1 di Dunia adalah indonesia. Ujarnya

Tunjukan kebanggaan kita besok pada saat mengibarkan bendera, dan setelah ini kita akan menuju ke makam pahlawan untuk merenungi perjuangan pahlawan-pahlawan kita terdahulu.harapnya (K002Hum)

No comments

Powered by Blogger.