Polwan Polres Bima gelar Sosialisasi Perlindungan Perempuan

Foto: Polwan Polres Bima,Gelar Sosialisasi Perlindungan Perempuan di SMA 1 WOHA,Sambut hari Jadi Polwan RI ke-71.
Bima,Kabaroposisi--Menyambut Hari jadi  POLWAN RI  KE -71  Tahun 2019 yang jatuh setiap tanggal 1 September personel Polwan Polres Bima p ada hari Selasa, 27 Agustus 2019 pukul 08.30 wita,  melaksanakan kegiatan Sosialisasi Perlindungan Perempuan dan Anak di SMAN 1 MONTA. 

Kehadiran Polwan  di SMAN 1 Monta di sambut dengan antusias  oleh Siswa dan siswi  mengikuti materi yang di sampaikan tentang perlindungan perempuan dan anak, selesai penyampaian materi kemudian  di lanjutkan dengan tanya jawab . 

Selain itu, di sosialisasikan juga terhadap siswa khususnya Wanita yang berminat  menjadi Polwan agar dari sekarang  mempersiapkan diri baik akademik, rajin olah raga,jaga kesehatan,hindari hubungan intim di luar nikah dan jauhi Narkoba. 

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. Ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI  menjelaskan kehadiran personel  polwan di Sekolah supaya bersinergi dengan  siswa siswi  mengingat di usia mereka sangat rentan dengan  pengaruh perbuatan yang mengarah melanggar hukum . Dan juga mengetahui secara langsung bahwa Polwan adalah bagian dari POLRI  yang  di beri kewenangan  tugas dan jawab sama dengan  Polisi laki-laki.(koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.