Sambut HUT RI, Emak-emak Angkatan 86 Ikut Gerak Jalan

Bima,Kabaroposisi--Menyambut kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke- 74, tanggal 17 Agustus 2019, pihak pemerintah tingkat kecamatan bolo kabupaten bima menggelar sejumlah kegiatan lomba, salah satunya adalah lomba gerak jalan tingkat SD, SMP dan SMA/SMK maupun umum.

Kegiatan lomba ini sebagaimana disampaikan oleh Camat Bolo Mardianah SH,merupakan bentuk dukungan dan partisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74.

" Rasa nasionalisme yang ditunjukan oleh mak-mak dalam lomba gerak jalan yang berlangsung pada Jum.at (9/8/19) sekitar pukul 08:00 wita,disambut antusias oleh seluruh para pengguna jalan yang ada"

Terlihat peserta dari angkatan tahun  86 yang menurunkan dua regu satu Pa dan satu Pi juga tak mau kalah untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan gerak jalan pada Jum.at (9/8/19). Kekompakan angkatan 86 dengan menggunakan seragam coklat merah lengan panjang, sempat menjadi perhatian serius para penonton sepanjang jalan.

Sambutan warga sepanjang jalan dengan kata-kata yel yel 86 tetap terdepan makin " tomboi" membuat gegap langkah mereka  semangat berkobar dan berjiwa kepatriot.

Farida selaku tim koordinasi angkatan 86 dalam keterangannya mengakui tetap bersemangat. " rasa nasionalisme patut kita tunjukan dimata publik dan bukan sekedar hiburan saja. Semoga persatuan yang kami  lakukan ini tetap terjaga demi terciptanya hubungan yang lebih baik dan harmonis. " 86 yes josss". (K001)


No comments

Powered by Blogger.