Sambut Hut RI Ke-74,Berbagai Kegiatan di Madapangga Bima,



Bima,Kabaroposisi--Berbagai kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Madapangga,Kabupaten Bima,NTB yang dilaksanakan.Demikian disampaikan Kepala UPT Dikdupora Syaifudin S.Pd pada media ini saat ditemui di lapangan dena pada jum'at(16/8/19).

Syaifudin mengungkapkan Peserta yang ikut pada gerak jalan indah 103 peserta dari seluruh elemen dari muspika kecamatan madapangga mulai dari instansi,pemerintah desa,karang taruna tiap desa beserta seluruh jajaran pendidikan yang ada," Ujarnya.

Peserta yang ikut gerak jalan indah akan mendapatkan Dorprize melalui kupon yang akan diundi usai kegiatan.Hadiah yang akan diperoleh peserta berupa sembako,kipas angin dan lain-lainnya.

Pantauan media ini pengundian tidak dilaksanakan usai kegiatan karena para peserta sebagian ada yang pulang disebabkan adanya kegiatan latihan upacara oleh paskibra yang tertunda kamis sore kemarin," Terang Kuptd Dikdupora.
Jam 2 gerak indah sd,smp,sma.

Pada tahun ini ada peningkatan dari tahun sebelumnya antusiasnya warga yang ikut pada gerak jalan indah yang dilaksanakan pada pagi hari.Dimana starnya berpusat di desa Mpuri dan finish di lapangan desa Dena. 

Adapun hadiah adalah sumbangan dari seluruh instansi,pengusaha,sekolah yang ada untuk hadiah bagi gerak jalan indah hari ini," Tutur Syaifudin.

Ditambahkannya,Jajaran pendidikan pada setiap hari besar kabupaten serta hari Hut RI seperti hari ini jajaran pendidikan selalu menjadi garda terdepan.Tanggung jawab moral sangat besar bagi jajarannya dibanding pihak lain," Tegasnya.

Disisi lain dengan anggaran yang terbatas makanya kegiatan dilaksanakan maraton dalam satu hari melalui rencana awal panitia sejak awal beserta adanya kegiatan di setiap desa menyambut HUT RI ke-74.

Syaifudin menambahkan gerak jalan tingkat SD,MI,SMP,SMA akan dilaksanakan pada siang hari yang akan star dari lapangan desa Bolo dan finishnya di lapangan desa dena," Tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan gerak jalan santai tingkat sekolah belum dilaksanakan.(K001)


No comments

Powered by Blogger.