Sambut HUT RI ke-74,Pemdes Ndano Bentuk Panitia Kegiatan


Bima,Kabaroposisi--Dalam menghadapi hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia ke-74 Pemerintah Desa Ndano Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,NTB menggelar rapat pembentukan panitia kegiatan.

Turut hadir pada rapat yang diselenggarakan pada Selasa(6/8/19) di aula kantor desa antara lain,ketua karang taruna desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Gender,RT,RW,aparatur desa, Sekretaris Desa,serta Bhabinkamtibmas setempat.

Kepala Desa Ndano Mulyadin H.Sukur pada sambutannya Ucapan rasa terima kasih atas kehadiran masyarakat dalam rapat pembentukan panitia kegiatan yang akan diselenggarakan guna menyambut HUT RI ke-74.

Disisi lain dalam menyambut HUT RI pihak pemerintah desa akan menganggarkan anggaran dana Desa Sebesar 9 Juta bagi panitia yang akan melaksanakan tiga kegiatan," Jelas Kades.

Adapun mata lomba yang direncanakan pihak panitia yakni even bola mini,lomba lainnya,serta lomba penataan lingkungan.

Dirinya berharap pembentukan panitia even bola mini akan dipilih panitia yang berkredibel di bidangnya, mengingat even ini adalah even skala Club yang ada di Kabupaten Bima serta Dompu hingga kota Bima," Harapnya.

Terkait persiapan lapangan yang terdapat kendala pada perbaikan karena kurangnya alat berat,pihaknya berjanji akan menuntaskan sebelum even bola mini itu dilaksanakan," Janjinya.

Ketua karang taruna Efendi membenarkan ada tiga mata lomba yang diadakan dalam menyambut HUT RI ke-74 ini.Dukungan masyarakat dalam berbagai kegiatan sangat perlu," Ujarnya.

Pendaftaran dan pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan setelah semua panitia terbentuk hari ini," Jelasnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.