Sandiaga Uno Direncanakan Hadir Di Bima

Bima,Kabaroposisi--Pengusaha sukses tampan sandiaga salahudin uno dan calon Wakil Presiden RI yang berpasangan dengan Prabowo yang biasa disapa bang sandi ini, direncanakan akan hadir di bima pada jum'at depan (7/9/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini,kehadiran sandiaga uno direncanakan akan mengikuti kegiatan pesta wirausaha (PW) di kota Bima yang diselenggrakan oleh konunitas tangan di atas (TDA).

Ketua Panitia Kegiatan TDA Bima Anang Zaini dihubungi melalui media ini menyampaikan Kehadiran sandiaga uno direncanakan jumat tanggal 7 ataupun sabtu tanggal 8  september 2019 sebagai bintang utama dalam acara pesta wirausaha tersebut," ujarnya.

Lanjutnya,Lelaki onwner kantin yuank ini juga menambahkan" iya kami sudah berdiskusi dan berkomunikasi dengan bang sandi dan beliau tertarik untuk hadir di bima pada acara pesta wirausaha ini untuk membakar semagat jiwa muda bima dalam berusaha dan kami diarahkan untuk berdiskusi dengan asistenya untuk meyesuaikan jadwal beliau," tutupnya.

Kemudian ketua panitia pesta wirausaha bima yaitu herdiyanto lajthang disela kegiatan murkernas TDA juga mengukapkan hal yang sama dia mengatakan "memang kami sudah berdiskusi dengan bang sandi dan dirinya tertarik ke bima tinggal diatur jadwalnya dengan asistennya" ucapnya.

Jika tidak berhalangan pengusaha sukses muda sandiaga uno ini akan tiba di bima jumat depan (7/9).(koo3)

No comments

Powered by Blogger.