Selain Sebagai Harkamtibmas dan Penegakan Hukum Polri Juga Sebagai Pelindung

Bima,Kabaroposisi--Disamping  sebagai pengemban tugas sebagai Harkamtibmas dan penegakan hukum Polri juga Sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat,salah satu  bentuk pelayanan  Polres Bima terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi menjelaskan seperti kejadian  Pada hari Sabtu 24 Agustus sekitar Pkl 06.40 wita di halaman kantor Bupati Bima Dusun Godo Desa Dadibou Kecamatan Woha saat melakukan giat pengamanan kedatangan rombongan Jama'ah haji telah di lalukan tanggap kemanusiaan yang di lakukan oleh anggota Polsek Woha di pimpin oleh KSPK 1 AIPDA IKHWAN di bawah kendali Kapolsek Woha IPTU EDY PRAYITNO  dengan mengantarkan Jama'ah haji yang tidak di jemput oleh pihak keluarga ke alamat tempat tinggal masing masing. 

 Diantaranya Tiga orang Jama'ah haji yang di antar oleh anggota Polsek Woha menggunakan Mobil Patroli  atas nama :

1. H Yakub laki petani 70 tahun Rt 007 Rw 006 Dusun Kalemba Desa Kawuwu Kec.Langgudu Kab.Bima

2. Junaid M Taher laki 60 tahun Rt 003 Rw 002 Dusun Rade Desa Kalampa Kec.Woha

3. Fatmah Mahmud Perempuan 57 tahun Rt 003 Rw 002 Dusun Rade Desa Kalampa Kec.Woha Kab.Bima

Upaya tanggap yang di lakukan oleh anggota Polsek Woha  mendapat respon positif dari Jama'ah yang di bantu sehingga masing-masing Jana,ah Haji dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya Kepada Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S.ik atas kepedulian yang telah membantu  mengantarkan orang tua / keluarga  sampai di  alamat masing-masing.(koo1him)

No comments

Powered by Blogger.