Siapa Tidak Mengambil PDI.P Pada Pilkada 2020, Akan "Merugi"

Foto:NURDIN Amin Ketua PDI.P kabupaten Bima,Firdaus DPRD terpilih,Dan anggota DPRD partai aktif.
Bima,Kabaroposisi--Terungkap Dari ketua PDI.P Kabupaten Bima NURDIN Amin alias Digon saat hendak menghadap Wakil Bupati Bima, "  bahwasanya siapa yang tidak meminang partai penguasa RI pada pilkada kabupaten Bima 2020 mendatang akan merugi," tuturnya pada Rabu, 22 Augustus 2019 di pemda.

Walaupun saat ini dirinya tidak duduk lagi di kursi panas DPRD kabupaten Bima," Dirinya tegaskan kepada seluruh kader agar tetap solid pada apa perintah partai pada pilkada 2020 mendatang," jelasnya.

Kata Digon, pada beberapa waktu lalu 11 ketua partai pernah di panggil oleh Bupati Bima selaku ketua Golkar Hj.Indah Dhamayanti Putri S.E di kota Mataram. Dirinya sampaikan kepada teman ketua partai lain," Ada apa pertemuan ini,kalau Bupati dengan anggota dewan sah-sah saja," Katanya.

Masih kata dia menceritakan saat pertemuan tersebut, kalau konsolidasi 2020 dirinya tak bisa ikut pada rapat itu.Akhirnya saat itu Nurdin amin(Digon) tinggalkan arena pertemuan bahkan dirinya tidak sempat makan di salah satu lokasi di kota mataram saat itu.

Ditempat yang sama Firdaus DPRD partai PDI.P dapil WOHA,Monta,Parado, menjelaskan dirinya sangat Apresiasi dengan Cara ketua partainya yang mampu keluar Dari kepentingan sesaat penguasa saat itu.

Selain ITU kata dia,PDI.P siap bersama Rakyat bukan Karena kepentingan perindividu. Apalagi saat ini,banyak sekali kejanggalan atas kondisi pemerintah Dari bentuk pelayanan,pembangunan Dan lain-lain.

Dirinya berjanji pasca dilantik dan duduk di kursi dewan akan tetap bersama rakyat," janjinya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.