Tak diperhatikan Pembangunan Serta Tuntut Transparansi Dana Desa, Pemdes Dena Akan Didemo APPD

Foto:Surat Pemberitahuan Aksi.
Bima,Kabaroposisi--Aksi demo menuntut transparansi dana desa Qaidul Ilfani selaku korlap aksi akan menggelar aksi demo di depan kantor desa senin(19/8/19).

Kapolsek Madapangga Iptu Rusdin melalui kanit Reskrim Bripka Heri Yanto membenarkan hal ini sesuai dengan surat aksi yang di ajukan. Berdasarkan Informasi akan adanya aksi demonstrasi terhadap Pemerintah Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada hari senin tanggal 19 agustus 2019 tersebut di peroleh dari Koordinator lapangan massa Aksi (Korlap) Qaidul Ilfani.

Saat dikonfirmasi Media ini pada hari minggu 18 Agustus ditempat kediamannya sekitar pukul jam 01:15 Siang.Qaidul Ilfani menjelaskan melalui Aliansi Pemuda Peduli Desa,Hipmah, Fkmd-Bm dan Hima Mpb, hendak melakukan aksi demonstrasi untuk menuntut transparansi dana desa.

Foto:Qaidul Ilfani Korlap Aksi.
Aksi akan digelar di depan kantor desa dena dan aksi terakhir didepan kantor camat Madapangga seperti surat pemberitahuan kepada Polsek Madapangga serta Surat pemberitahuan adanya kegiatan aksi demonstrasi disampaikan kepada Kapolres Bima cq. Kasat Intelkam Polres Bima Panda.

Sehubungan dengan adanya tuntutan yang akan diajukan kepada pemerintah desa dena tersebut yakni menuntut Transparansi Dana tahun 2018 -2019, Menuntut keterbukaan kepada publik terkait Anggaran Pagarisasi Rumah Warga, Serta Menuntut Kepada Pemerintah Desa Dena Hentikan Tumpang Tindih pembangunan terhadap RT. 21 Desa Dena, " isi tuntutannya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.