Tidak Ada Money Politik, "Demi Membangun Timu"

Foto:Sudirman S.Pd Sekretaris Panitia BPD Desa Timu
Bima,Kabaroposisi--Tidak ada Money Politik dalam pemilihan BPD dalam membangun Desa pada pengisian badan permusywaratan desa (BPD) desa Timu Kecamatan Bolo, melalui pemilihan yang akan dihelat pada 31 Agustus dan 1 September," ujar Sekretaris Panitia BPD Sudirman S.Pd alias guru Ale,pada Kamis(22/8/2019) di ruang desa.

Kata dia, 29 peserta akan ikut pada pemilihan BPD dari 9 anggota yang akan dipilih. Dimana terbagi atas 5 Dusun, 8 perwakilan dusun serta satu perwakilan Jender. Pengundian nomor dari peserta dilakukan pada tanggal 15 Agustus lalu.

 Pelaksanaan pemilihan akan dilaksanakan dua hari dari lima dusun. Pada tanggal 31 sabtu akan dilaksanakan pemilihan untuk dua dusun, besoknya tiga dusun," jelas Sudirman.

Sosok dari Sekretaris Komunitas Sahabat desa Timu ini menegaskan tidak ada terlihat gerakan maney politik dari para kandidat yang ikut pemilihan BPD hingga hari ini.

Pihak panitia melalui Sudirman, berharap kepada para peserta tidak melakukan gerakan "Money Politik", sehingga dalam membangun desa Timu dapat didukung oleh Bpd yang berpotensi.

Ditambahkannya,jangan karena pemilihan BPD para simpatisan akan berkotak-kotak. Hal ini harus dihindari Demi Desa Kita," harapnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.