Pisah Sambut Kapolsek Baru dan Lama Donggo Diwarnai Isak Tangis

foto:Kapolsek Lama Dan Baru Beserta Kepala Subsektor Polsek Soromandi Beserta Anggota Polsek dan tokoh Masyrakat,Minggu (1/9/2019)
Bima,Kabaroposisi
--Perpisahan Kapolsek Donggo Iptu Bambang Sugianto S.Sos ( Kapolsek Lama,Red) dan Iptu Sukarmin (Kapolsek Baru,Red) yang telah bertugas selama Satu tahun sepuluh bulan ini diwarnai isak tangis kesedihan anggotanya. Acara perpisahan ini di laksanakan pada Minggu 1 September 2019 depan kantor Polsek setempat.

" Terlihat canda guraun pada penyampaian atau Perpisahan ini adalah sillaturrahmi kita agar diberikan kemudahan kedepannya. " Ajang mempersatukan kita kedepan, hal biasa dilakukan oleh jajaran polsek adanya perpindahan rutasi dan mutasi jajaran polri di tiap kapolsek yang ada," terang bambang.


Diakui dirinya baru pertama kali menjadi Kapolsek dan ditempatkan di kecamatan Donggo Kabupaten Bima. Tidak lupa dirinya sampaikan titipkan anggota kepada kapolsek baru serta diingatkan bahwa anggota polsek Donggo sangat patuh. Selain itu dukungan dari anggota Subsektor Soromandi selama ini dia sampaikan ucapan terimah kasih," ujarnya.

Pantauan media ini turut hadir pada kegiatan perpisahan yakni Kapolsek Baru Iptu Sukarmin,Kepala Subsektor Soromandi Ipda  M. Sofian S.Sos,tokoh masyrakat Musda,serta seluruh komponen anggota Kapolsek,serta tokoh pemuda KSB yang datang.

Lanjutnya,sebelum sertijab senin 2 September 2019 besok melalui kedinasan  yakni serah terima dengan bapak Kapolsek Baru dirinya hari ini ingin berbagi cerita dengan anggotanya yang telah mendampinginya selama ini," jelasnya.

IPTU Sukarmin Rahmat Iman,kesempatan ditempat yang sama bantuan dukungan dari tokoh Donggo serta anggota polsek Setempat. Pribadi dan dukungan serta keluarga minta dukungan dari tokoh serta Para media. Kerja sesuai SOP yang berlaku jangan keluar dari rambu-rambu Hukum. Diminta kepada anggota polsek agar Jujur profesional,para anggota dilarang terlibat judi,narkoba,serta ikut adu-adu ayam.

Tokoh masyrakat Donggo Musda 72 tahun menyampaikan dirinya berharap kapolsek baru seperti pak bambang yang telah udah menanam akar ke dalam di Daerah Donggo. Candanya, coba saya kapolres disuruh pensiun di donggo aja," candanya.

" Untuk keselamatan Rakyat ngga boleh kalah dengan polsek lama yakni cukup diajak senyum dia mampu menyelesaikan masalah di donggo," jelasnya.(koo1)



No comments

Powered by Blogger.