Pilkada 2020, Isyaarat Pan Dan Nasdem Berkoalisi Pada Pilkada Bima 2020

BIMA,Kabaroposisi--Iysarat koalisi Pan dan Nasdem pada pilkada 2020 semakin terang dimana hal ini terlihat pada saat pengurus partai Pan Kabupaten Bima dan DPW yang diwakilkan Drs A.Zubaer Har, turut ikut hadir pada saat pengembalian formulir ketua PAN  pada partai nasdem dihari terakhir, Rabu 23 Oktober 2019 sore hari. 

Koalisi ini bisa saja terjadi, kenapa ngga mungkin, ujar Drs A.Zubaer Har pengurus DPW PAN ditemui usai mendaftarkan ketua DPD PAN Kabupaten Bima bersama Ketua KPPD PAN Bima, di sekretariat Nasdem di Desa Padolo, Kecamatan Palibelo.

Politik itu dinamis, jadi koalisi dalam pilkada akan tetap bisa terjadi. Akan tetapi tetap berdasarkan survei elektabilitas calon. Tegas Zubaer, bisa figur yang didukung partai PAN menjadi nomor satu atau sebaliknya.

Ditambahkannya ini semua akan ditentukan berdasarkan hasil survei. Lebih lanjut dirinya tegaskan, selama pilkada Bima partai PAN tidak pernah ada dalam sejarah bisa bersama golkar," terangnya.

Terkait pembukaan pendaftaran Partai PAN akan dibuka dalam minggu ini. Kata dia, selain kader tersendiri bisa mendaftar juga di luar kader baik itu, tokoh politik, pengusaha, atau siapa saja.

Disisi lain adapun tiga nama yang masuk sebagai calon partai PAN diantaranya Ady Mahyudi, Murni Suciyanti, Aminurlah," ujarnya.(koo1)


No comments

Powered by Blogger.