Aminurlah Resmi Mendaftar Di Nasdem Sebagai Calon Bupati

BIMA,Kabaroposisi--Ketua DPD Pan Kabupaten Bima Aminurlah SE, resmi mendaftarkan diri di Partai Nasdem selaku Bupati Bima. Saat itu Ketua DPD Pan tidak ikut hadir, yang hadir pasa saat itu ketua Kppd, dua anggota Dprd Pan, pengurus partai Kabupaten dan Perwakilan DPW.

Rombongan yang mengembalikan formulir dan resmi mendaftarkan Ketua Pan ini, tiba pukul 17.00 Wita sore, di sekretariat partai Nasdem yang Berlokasi di desa Padolo, kecamatan Palibelo. Saat itu mereka resmi diterima sekjen DPD Nasdem Kabupaten Bima, Abdul Hafid, Se,SH bersama pengurus lainnya.

Turut ikut hadir pada rombongan mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan seluruh pengurus partai PAN. terlihat juga Mantan Kadis Dikdubpora pasca kepemimpinan Almarhum H.Fery Zulkarnaen-Usman Ak, Fery-Syafrudin, mantan calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Ady Mahyudi, Zubaer Har, DPRD Kurniawan Muhamad, dapil sila dan Madapangga, Rafidin  S.Sos, DPRD dapil Donggo, Soromandi, Tambora, Sanggar.

Sekjen Dpd Nasdem Kabupaten Bima, hafid sampaikan, pengembalian Aminurlah SE ketua Pan Kabupaten Bima hari ini adalah menyampaikan bahwa dirinya masuk mendaftar di partai Nasdem sebagai Calon Bupati Bima.

Ditempat yang sama Ketua Kppd Pan Bima,  Abakar Lamada pengurus kabupaten pan membenarkan bahwa Amirnurlah SE, hari ini membenarkan bahwa ketua Dpd Pan Kabupaten Bima mengembalikan formulir yang diambil beberapa waktu lalu di kembalikan hari ini. Kedatangan kami pun hari ini adalah datang mendaftarkan ketua pan selaku calon Bupati Bima pada pilkada 2020-2025 kedepan.

Saat ditanyakan kapan partai Amanat Nasional akan membuka pendaftaran, dirinya jelaskan dalam waktu dekat ini", jelas Bakar lamada pada awak media saat itu.(koo1)




No comments

Powered by Blogger.