Baba Leo Tak Tegas Tentukan Sikap Pada Kontestasi Pilkada 2020

foto:Samsudin Al-Haq.SH, KETUA Sapernas Kabupaten Bima,29 Oktober 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Kancah Pilkada Semakin memanas dimana para kontestan saat ini telah mendaftarkan diri di setiap partai. Sebut saja Mantan Bupati Bima Syafrudin H.M.Nur, Ady Mahyudi, Aminurlah, Edy Muhlis. Uniknya saat ini Wakil Bupati Bima terlihat hanya diam-diam saja, " ujar Samsudin Al-haq S.H, saat ditemui di Pemda Kabupaten Bima, Selasa 29 oktober 2019.

Lanjut Ketua Sepernas kata dia, rumor ini ditentukan pada pelantikan pejabat di lingkup Pemda dua kali lalu. Hal itu juga di perkuat dengan tidak mendaftarnya Wakil Bupati Bima kepada beberapa partai yang telah membuka proses pendaftaran calon Bupati atau wakil bupati Bima. Seperti di partai Nasdem dan PDI.P beberapa waktu lalu seperti dilansir media ini sebelumnya.

Salah satu warga Desa Godo Kecamatan Woha Samsudin Al-haq, SH menyayangkan gaya politik dari Baba leo sapaan akrab wakil Bupati Bima. Pasalnya, hingga hari ini hanya diam diri saja. Lebih tegas, Wakil Bupati Bima belum menuju taring politiknya hingga hari ini," jelasnya.

" Sebagai figur yang saat ini menjadi talenta Drs Dahlan M.Nor adalah tokoh Wilayah Kae yang saat ini ramai diperbincangkan akan tampil atau tidak pada Pilkada 2020 kedepan, masih menjadi misteri". Ungkap Samsudin salah satu pimpinan Media di Kabupaten Bima ini.
Foto:Bumi Nugroho alias Somad.
Lain hal dengan Bumi Nugroho alias Somad menyampaikan pada media ini Wakil Bupati Bima akan tampil pada pilkada 2020. Baik itu Bupati atau Wakil Bupati Bima. Tambahnya selamatkan Babe dan siap bersama dalam mendukung wakil Bupati Bima hingga akhir masa jabatan dan pada Pilkada 2020 akan terus didukung.
Ibarat kata orang punya Bom kita pakai Rudal," tegasnya.

Intinya Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M.Nur alias Baba leo akan tampil," tuturnya. Hingga berita ini diturunkan Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M.Nur belum bisa dikonfirmasi saat ini. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.