Beberapa Pejabat Desa Di Madapangga Jarang Masuk Kantor Camat

foto:M.Safi'i SH, MAp, Camat Madapangga, Senin 21-10-2019, saat ditemui diruang kerjanya.
BIMA,Kabaroposisi--Beberapa Pejabat Kepala Desa yang ditempatkan di 7 desa yang ada di wilayah Madapangga dikeluhkan Camat  Muhammad Safi'i SH.MAp. Hal ini disampaikan dirinya pada awak media ini di ruang kerjanya, senin 21 Oktober 2019.

Selama ini saat bertugas di kantor camat para pejabat desa(Pj) yang ditempatkan di tujuh desa yang ada di wilayah kecamatan setempat ada beberapa pejabat yang jarang ke kantor," Kata M.Safi'i.

Lebih lanjutnya, pada hal sebelum mereka ke kantor desa seharusnya mereka ke kantor kecamatan dulu. Akan tetapi ada beberapa pejabat yang ditempatkan yang jarang masuk ke kantor kecamatan," jelas Camat.

Ditanyakan terkait peran para pejabat (Pj)  kepala desa yang di tempatkan diakui dalam menjalankan tugas di setiap desa yang menjadi tugas mereka saat ini tetap baik.

Terkait polimik badan usaha milik desa (Bumdes) yang menjadi masalah di beberapa desa yang ada di Madapangga. " Dirinya berharap agar kepala desa mampu menuntaskan terkait hal itu", harapnya.

Ditegaskan dirinya, agar kepada pejabat desa yang ada mampu memahami tupoksi yakni jangan hanya senang bertugas di Desa saja, sedangkan Kantor Camat dibiarkan kekosongan", tuturnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.