Dalam Sehari, Syafrudin Mantan Bupati Bima Daftar di dua Partai

BIMA,Kabaroposisi--Usai Pagi hari Mantan Bupati Bima H.Syafrudin H.M.Nur S.Pd,M.Pd mendaftar pada partai Nasdem, Sore Hari Kembali dirinya daftar di Partai PDI.Perjuangan di kantor Desa Sanolo Kecamatan Bolo, pada Jum'at 18 Oktober 2019.

Kehadirannyapun disambut Ketua DPC partai PDI.Perjuangan Kabupaten Bima, Nurdin Amin, Tim Bappilu serta pengurus lainnya.

Ketua DPC PDI.P kabupaten Bima Nurdin Amin membenarkan mantan Bupati Bima H.Syafrudin H.M.Nur S.Pd.MP.d telah mendaftar hari ini. Berkas dan formulir bahannya telah diterimanya," ujar Mantan DPRD tiga kali tersebut saat dihubungi media ini.

Lanjutnya, partainya tidak akan membatasi calon lainnya baik itu sebagai Bupati Maupun mendaftar sebagai wakil Bupati Bima. Sebelumnya pernah dilansir media ini bahwa partai PDI.P telah membuka pendaftaran seperti yang diungkap Tim Bappilu DPRD Firdaus S.H saat itu.

Sementara itu Syafrudin H.M.Nur, SPd.MPd mengungkapkan hari ini dirinya telah mendaftar di dua partai yakni Pagi Di Partai Nasdem, lalu sore hari Partai PDI.Perjuangan. 

Saat ditanya berapa partai yang akan dia daftarkan untuk calon sebagai Bupati Bima nanti, becanda dia menjawab semua partai akan dia daftarkan". Tegas Mantan Bupati Bima tersebut.

Lalu terkait adanya isu dirinya akan berpasangan dengan Umi Dinda yang tiada lain adalah Bupati Bima saat ini. Dia katakan sah-sah saja, akan tetapi hal itu mungkin sulit terjadi tapi dalam hal politik itu bisa saja terjadi", ungkapnya.

Ketika dirinya akan menjadi Cabup kedepan ditanyakan siapa yang akan mendampinginya dijelaskan bisa saja dengan Ady Mahyudi, Aminurllah, Atau Murni Suciyanti mantan ketua DPRD kabupaten Bima periode 2015-2019 kemarin.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.