Dandim ajak warga jaga kamtibmas, Sambut Pilkades Bergelombang

foto:Kol.Inf Bambang Kurnia Eka Putra Dandim 1608/Bima.
BIMA,Kabaroposisi--Jelang Pemilihan Kepala Desa secara serentak bergelombang di Kabupaten Bima-NTB pada 16 Desember 2019 mendatang akan dilaksanakan secara serentak 82 Desa, melalui wia Whatshappnya pada media ini Dandim 1608/Bima Kol. Inf Bambang Kurnia Eka Putra minta masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan kondusif.

Dandim 1608/Bima Bambang Eka Putra menegaskan Kamtibnas daerah sangat perlu dijaga dalam setiap ajang politik," pintanya.

"Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bima. Peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan situasi kamtibmas agar selalu aman, damai dan sejuk," ujarnya.

Selain itu, lanjut pria lulusan Akmil 1999 tersebut, keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama. Menurutnya, partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri.

"Misalnya dengan meningkatkan kesadaran berperilaku bijak di lingkungan masyarakat maupun di dunia maya," katanya.

Menjelang pemilihan kepala desa yang tinggal beberapa bulan lagi, pihaknya  bertekad dan berkomitmen yang tinggi dalam  pengamanan, khususnya di wilayah desa yang menggelar Pilkades.

"Kami dari TNI siap back up dalam segi  pengamanan dalam membantu Polri demi terselenggaranya Pilkades yang kondusif,"pungkas Dandim.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.