Diduga Arus Listrik, 12 Rumah Di Ntonggu Ludes Terbakar

BIMA,Kabaroposisi--12 Rumah Warga di Ntonggu ludes terbakar diduga adanya salah satu rumah warga yang mengalami Konsleting listrik. Peristiwa Kebakaran ini terjadi tepatnya, di Rt 26 Dusun Oi mori Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Jumat (25/10/2019) Sekitar Pukul 01.00 dini hari tadi.

Sekretaris (Sekdes) Ntonggu Kecamatan Palibelo Anwar Sulaiman, mengungkapkan sedikitnya 14 rumah hangus terbakar, katanya Pagi ini saat dikonfirmasi melalui via hanphone.

Dugaan sementara penyebab kebakaran terjadi karena korsleting listrik dari salah satu rumah warga.”14 Rumah yang terbakar adalah Rumah Panggung semua,” Ujar dia.

Adapun nama nama Pemilik Rumah yang terbakar yaitu Bahrudin, Sauda, Muhtar Ama Tini, Hamida, H Abidin, Sulaiman H Abidin, Siti Aminah, Samsudin, Nursina. Jamaludin, Anwar selaku Sekdes Ntonggu, Idhar Ismail, Ibrahim, Suhada.

Para korban saat ini telah mengungsi ke rumah tentangga maupun kerabat dan keluarga, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian warga diperkirakan mencapai 900 juta.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.