Duta PKB Mahdalena, Bantu Warga Pasang Lampu Jalan

foto: Mahdalena DPRD Kabupaten Bima, Duta PKB daerah Pemilihan Dapil I, Saat ditemui Di Pemda Bima, Senin 28 Oktober 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Memakai Anggaran pribadi Anggota dewan terpilih dari Dapil 1 mahdalena, S.S.,M.M perbaiki lampu jalan di Desa tente kecamatan woha. Hal ini dia lakukan manakala mendengar keluhan warga setempat.

Mahdalena saat ditemui, senin 28 Oktober 2019. Dia katakan dirinya sangat peduli akan kondisi penerangan warga di wilayahnya saat ini," ungkap anggota Dewan pemilik boli tente ini.

Lebih lanjut dia sampaikan pemasangan lampu jalan ini dan diperbaiki dirinya menggunakan anggaran pribadi, pasca setelah beberapa hari dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten bima.

Ikhtiar Anggota Dewan Dapil 1 ini, dirinya bertekad bukan hanya Desa Tente yang akan dipasang serta diperbaiki. Desa basis pendulang suarnya juga menjadi target sendiri ujar Anggota dewan yang berparas cantik saat diwawancara dengan media ini di kantor bupati bima usai upacara sumpah pemuda senin (28/10/2019).

Mahdalena "insa allah lampu jalan di Desa tente kami sudah pasang dan selanjutnya, Desa yang menjadi prioritas utama seperti Desa tente, baralau dan Desa-desa lain yang menjadi basis insa allah secepatnya agar bisa dinikmati oleh masyarakat".

Tutup mahdalena bahwa kami DPRD belum menggunakan Dana aspirasi saya berharap dan mengajak kepada anggota DPRD lain jika bisa mari melakukan hal yang sama demi kepentingan masyarakat banyak.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.