Edy Muhlis, Resmi Daftarkan Diri Ikut Calon Bupati

foto:Saat Team Edy Muhlis Daftar Diri Ikut Calon Bupati Bima, di Partai Nasdem.
BIMA,Kabaroposisi--Tepat pukul 19.00 wita,  Edy Muhlis DPRD resmi mendaftar di partai Nasdem. Saat pendaftarannya di wakili Teamnya Yusuf S.Hum, pendaftarannya diterima sekretaris DPD Partai Abdul Hafid SE, SH, dan pengurus lainnya.

Abdul Hafid, membenarkan Edy Muhlis telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Bima. Hingga hari terakhir saat ini udah tiga nama yang mendaftarkan diri di partai Nasional Demokrat( Nasdem) dari yang telah mengambil formulir beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya Mantan Bupati Bima, saat itu hari Jum'at pagi beberapa hari lalu. Syafrudin H.M.Nur saat itu hadir sendiri. lebih lanjutnya, hari ini Aminurlah ketua Pan Kabupaten Bima, datang mendaftar diwakili pengurusnya. Tambah lagi barusan bang Edy Muhlis DPRD Nasdem baru selesai daftar juga diwakili oleh Teamnya.

Hingga pukul 12.00 Wita batas terakhir dari pengembalian blanko pendaftaran di partai Nasdem, itu berlaku semua bagi daerah kota, kabupaten dan propinsi yang akan ikut pilkada pada September 2020 mendatang.

Saat ditanyakan beberapa nama yang telah mengambil formulir selain ketiga nama diatas. hingga saat ini belum datang mengembalikan formulir termasuk Wakil Bupati Bima dan Herman Alfa Edison," jelasnya.

Sementara itu Team Edy Muhlis Yusuf S.Hum, menyampaikan saat ini Edy Muhlis masih di Jakarta. Beliau masih dalam perjalanan Dari Jakarta insha Allah besok klo beliau sampai di Bima katanya akan menemui teman-teman  media dan wartawan untuk mberikan keterangan pers nya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.