Fery Sofiyan Pimpin Rapat Perdamaian Penaraga dan Penatoi

foto:Feri Sofiyan, SH Wakil Walikota Bima, saat pimpin Rapat terkait langkah atau pengamanan perdamaian Bentrok antara Kelurahan Penatoi dan Penaraga.
BIMAKOTA,Kabaroposisi--Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SH memimpin rapat terkait langkah atau pengamanan untuk perdamaian bentrok antara Kelurahan Penatoi dan Kelurahan Penaraga.
Rapat dilaksanakan di Ruangan Kerja Wakil Walikota Bima, Senin 21 Oktober 2019.

Turut hadir, anggota DPRD Kota Bima, Kasdim 1608/Bima, Camat dan Lurah wilayah terkait, Kepala Kesbangpol, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Walikota Bima pada kesempatan tersebut mendengarkan saran dan pendapat agar kita semua dapat mengambil langkah langkah untuk mendamaikan kedua keluarga besar ini yakni kelurahan penato'i dan kelurahan penaraga.

Jangan sampai kejadian ini diprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab. Seperti semalam beredar di media sosial ada foto salah satu warga yang terkena panah didadanya sehingga menimbulkan keresahan dan kecemasan dari pihak keluarga padahal berita itu adalah HOAX. 

"Ada beberapa pihak yang tidak menginginkan adanya keamanan dan ketertiban di Kota Bima tercinta ini sehingga mereka selalu berupaya bagaimana mengkotak-kotakkan warga masyarakat yang ada di Kota Bima ini dengan cara mengadu domba, memprovokasi suasana sehingga memicunya keributan berkepanjangan", jelas Wawali.

Wakil Walikota Bima  menghimbau kepada aparat keamanan dan pihak terkait untuk segera melakukan tindakan tegas pada oknum-oknum yang sangat meresahkan masyarakat ini, dipanggil dan dilakukan pengarahan agar kedepannya tidak memicu lagi terjadinya masalah masalah saling melempar ini.(Koo3Hum)

No comments

Powered by Blogger.