Gadis Remaja Asal Punti Meninggal, Penyebab Masih Misteri?

foto:Korban saat di angkut di Mobil PKM Bolo untuk di Autopsi.
BIMA,Kabaroposisi--Naas menimpa gadis remaja asal desa Punti, Kecamatan Soromandi Nur fitriani 23 tahun (Almarhum, Red) salah satu mahasiswa di Kota Bima ini meninggal di  dalam perjalanan menuju Puskesmas Bolo. Kejadian ini terjadi siang hari Sabtu 26 oktober 2019.

Penyebab meninggalnya almarhum masih menyimpang misteri. Dimana saat ini masih menunggu pihak keluarga korban guna mengecek Identitas almarhum di Puskesmas Bolo. Informasi yang di peroleh media ini saat dari kediaman temannya di Desa Rato,Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima-NTB, korban di antar ojek menuju PKM bolo.

Pantauan media ini di PKM Bolo, sesaat setelah di lihat photo almarhum oleh warga Soromandi yang bertugas di PKM tersebut. Saat itu, keluarga korban yang dari tadi ada di PKM Bolo mengenal identitasnya.

Tiada lain saat itu, Fadli salah seorang tenaga perawat yang bertugas di PKM Bolo yang tiada lain adalah sepupu korban saat melihat identitas korban lewat hanphone yang ditunjukan saat itu dia mengenal korban.

"Hingga bersedih dan histeris dan pihak keluarga di Desa Punti langsung dihubungi guna untuk datang ke PKM".
foto:Almarhum melalui Fb Nurfitriani Putri Punti.
Kapolsek Bolo Iptu Juanda saat dihubungi media ini di kantornya membenarkan peristiwa ini. Kata dia, almarhum (Nurfitriani, red) saat ini masih di PKM Bolo menunggu kehadiran pihak keluarganya.

Lebih jelas, dia sampaikan kejadian ini diketahui pihak polsek saat teman almarhum M.W, warga desa Rato yang tiada lain adalah kakak dari pacar almarhum. Sesaat setelah kejadian ini terjadi". Ungkapnya

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi dan proses lebih lanjut masih ditunggu kedatangan pihak keluarganya. Saat ini suasana di Puskesmas Bolo terlihat ramai kedatangan pihak keluarga asal Soromandi yang terus berdatangan. Terlihat Kasat Reskrim bersama Tim Unit Identifikasi TKP( INAFIS) Sat Reskrim Polres Bima hadir di PKM Bolo, guna memeriksa almarhum tersebut. (Koo5)

1 comment:

Powered by Blogger.