Hebat, Juara Umum MTQ Nata Dapat Motor Scopy

foto:Saat Juara Umum MTQ Desa Nata Kecamatan Palibelo,Kabupaten Bima-NTB, menerima hadiah motor Scopy hadiah dari Hamba Allah.
BIMA,Kabaroposisi--Juara Umum yang diraih  Bahrul Ulum pada MTQ tingkat desa Nata yang pesertanya membludak hingga waktu pelaksanaannya ditambah dua hari ini,seperti diendus media ini sebelumnya. MTQ tingkat desa Nata, yang ditutup pada senin malam, tepatnya 20 Oktober 2019 kemarin, mengisyaratkan peristiwa yang menarik. Pasalnya, peraih juara umum mendapatkan hadiah motor merk honda yakni motor Scopy.

Sekretaris (Sekdes) Desa Nata, Kecamatan Palibelo, Burhan M.Amin membenarkan juara umum atas Bahrul Ulum tersebut mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut diatas. Anehnya pihak pemerintah desa coba menanyakan kepada panitia atas penyumbang motor tersebut, Bahwa motor itu adalah sumbangan dari Hamba Allah yang tidak mau disebutkan identitasnya," terang burhan.

Turut hadir pada penutupan MTQ tingkat desa Nata saat itu Camat, danpospol, danposramil, KUA Palibelo.

Selain keunikan atas hadiah motor bagi juara umum Dari hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya ini. Kata Sekdes, MTQ desa tahun 2019 ini sangat didukung masyarakat, hingga pesertanya membludak.

Tambahnya, rasa syukur pemerintah desa atas partisipasi masyarakat melalui kegiatan keagamaan ini sangat tinggi. Dukungan panitia dari kalangan muda juga luar biasa atas terselenggaranya acara ini, sejak pawai taa' ruf hingga penutupan kemarin berjalan aman dan nyaman. 

Disisi lain partisipasi Muspika, TNI dan Polri dalam mengamankan kegiatan MTQ tingkat desa ini luar biasa. Dirinya berharap melalui mtq ini akan ada Qori dan Qoriah yang mampu membanggakan desa Nata hingga ke level nasional bahkan internasional. 

Pemerintah desa akan terus mensuport kegiatan pembangunan desa di segala bidang. lebih-lebih lagi dukungan pada ukhuwah islamiah melalui kegiatan keagamaan seperti yang baru kita laksanakan," janjinya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.