Kaur Bantah dan Sesalkan Pernyataan Pj Atas Jarang Gantor

BIMA,Kabaroposisi--Sekretaris Desa Zubair H.M.Said sesalkan pernyataan Pejabat Kepala (Pj) Desa yang menyatakan di salah satu media bahwa aparatur jarang gantor. Selaku Kaur Mustafa Hamid sesalkan pernyataan itu," kata dia pada media ini, Jum'at 18 oktober 2019.

Mustafa hamid, sebagai kaur pemerintahan, menjelaskan sebenarnya kondisi yang terjadi  justru Pj yang gak tau tugas dan tupoksinya. Selaku kaur, dirinya sesalkan pernyataan Pj yang asal ngomong," ujarnya.

Selain itu, pejabat kepala desa yang sejak Januari lalu dinilai kurang tegas sebagai pemimpin.  Bahkan selama dia menjabat sebagai sebagai pj, tidak pernah muncul di acara sosial kemasyarakatan yang ada di desa selama ini". Jelas Mustamin.

Disisi lain banyak masyarakat woro yang mengeluh terkait tingkah dan laku seorang Pj. Adapun dianggap kita jarang masuk kantor itu tidak benar. Kita tetap menjalankan tugas sesuai tupoksi. Selaku pejabat jangan asal bunyi". Tegasnya.

Ditegaskan dirinya kita tidak ada di kantor karena mengurus administrasi di luar desa serta kegiatan banyak di luar kantor juga.  Jadi jangan asal bunyi dong. Dia harus paham dengan Tupoksi tugas masing-masing aparatur desa.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.